Thursday 7 January 2010

Transformers


Transformers 2: Revenge of the Fallen merupakan sebuah film fiksi ilmiah yang telah dirilis pada tahun 2009. Film ini merupakan film sekuel dariTransformers Movie 2007 . Sebelumnya sempat santer diberitakan bahwa judul film ini adalah Transformers: The Reign of Starscream. Film ini telah dirilis di Amerika Serikat pada tanggal26 Juni 2009. Ini merupakan film Transformers kedua yang disutradarai olehMichael Bay.

Robot-Robot

AUTOBOTS

Optimus Prime - Peterbilt 379EX

Optimus Prime tampil sebagai pemimpin Autobots. Kali ini Prime hadir dengan wajah baru yaitu memakai sasis truk Peterblit 379, tanpa badan kontainer trailernya. Wajah truk Optimus Prime kali ini berwarna biru strip lidah api. Pengisi suara Optimus dalam film ini adalah aktor original Optimus di Transformers G1, yaitu Peter Cullen.


BumbleBee - Chevrolet Camaro


Bumblebee sebagai pengawal pribadi Sam Witwicky. Pada awalnya Bumblebee berubah menjadi mobil Chevrolet Camaro lansiran tahun 1980. Tapi di tengah cerita film ini Bumblebee kemudian berubah menjadi mobil Chevrolet Camaro 2009. Pengisi suara Bumblebee adalah Mark Ryan.


Ironhide - GMC Topkick C6500 pick up truk

Ironhide tampil sebagai mobil GMC Topkick C6500 pickup truk yang dimodifikasi. Pengisi suara oleh Jess Harnell. Ironhide merupakan spesialiasi dalam bidang senjata. Ia merupakan ksatria senior Autobots, dan memiliki senjata berupa senapan mesin dan kanon plasma. Ironhide memiliki tinggi 26 kaki dan Ironhide memiliki senjata berjumlah lebih dari 10.000 buah (Ironhide merupakan Autobots dengan jumlah senjata terbanyak).Pengisi Suara : Jess Harnel

Ratchet - Search and Rescue H2 Hummer


Ratchet tampil dalam bentuk mobil Search and Rescue Hummer H2. Kembali ia juga tampil sebagai petugas medis dari Autobots. Dalam film ini ia tidak banyak berperan sebagai ksatria Autobots. Ia lebih difokuskan oleh Optimus Prime sebagai petugas medis. Ratchet mempunyai tinggi sekitar 8 meter (24 kaki) dan memiliki senjata senapan mesin yang terletak di tangan kanannya. Pengisi Suara adalah Robert Foxworth

Jazz - Pontiac Solstice GXP

Jazz sebagai Letnan pertama Optimus Prime dan merupakan Autobot terkecil. Model perubahannya adalah mobil Pontiac Solstice GXP. Pengisi suaranya adalah Darius McCrary.

Jetfire - SR-71 Blackbird

Sideswipe – Corvette


Breakaway - F-35 Jet


Skids - Chevy Beat and Mudflap - Chevy Trax

Arcee – Bike


Moonracer – Bike

Chromia – Bike


Optimus prime combine

Optimus prime combine adalah gabungan antara Optimus prime dengan Jetfire


DECEPTICONS


The Fallen


Megatron - Cybertron Jet and Cybertron Tank


Megatron sebagai pemimpin kaum Decepticons tampil dengan mode aslinya yaitu jet Cybertron. Hugo Weaving sebagai pengisi suara Megatron. Dalam film ini, jasad Megatron yang terkubur di dalam lautan ditemukan oleh Scapel dan grup Constructions. Dengan sedikit tenaga Allspark, Megatron berhasil dihidupkan kembali, dan kini bentuk alternatifnya adalah sebuah tank Cybertronian, yang juga bisa terbang karena dilengkapi dengan sayap.

Starscream - F-22 Raptor Jet


Starscream sebagai wakil pemimpin kaum Decepticons, digambarkan sebagai pesawat tempur F-22 Raptor. Pengisi suaranya adalah Charlie Adler . Ia miliki senjata yang mirip dengan senjata yang ada di M61 Vulcan. Kemampuannya di udara merupakan gabungan dari akrobatik dan keahlian terbang pesawat komersil.

Blackout - Helikopter tempur Sikorsky MH-53 Pave Low

Blackout sebagai letnan utama Megatron.

Barricade - Mobil polisi Ford Mustang Saleen S281


Barricade sabagai pemburu dan interrogator. Ia merupakan Decepticon yang bisa berubah menjadi mobil polisi Saleen S281. Tinggi Barricade adalah 18 kaki. Pengisi suara Barricade adalah Jess Harnel.

Bonecrusher - Buffalo Mine Protected

Bonecrusher sebagai pejuang tempur yang bisa menjadi kendaraan penjinak ranjau, Buffalo Mine Protected. Pengisi suaranya adalah Jimmie Wood.

Brawl - Tank tempur M1 Abrams


Brawl sebagai pejuang tempur yang bisa menjadi sebuah Tank tempur M1 Abrams dengan tiga buah meriam.

Long Haul - Caterpillar 773B dump truck




Long Haul merupakan anggota armada pengangkutan dari Constructicons. Ia lebih menyenangi dirinya yang menjadi ksatria ketimbang armada. Long Haul dapat berubah menjadi sebuah dump truck dan merupakan bagian badan bawah dari Devastator. Pengisi suara Long Haul adalah Gregg Berger.

Mixmaster - Mack concrete mixer



Rampage – Caterpillar D9 Bulldozer

Rampage muncul sebagai salah satu anggota Constructicons. Model alternatifnya adalah bulldozer, yang merupakan model asli dari Constructicon Bonecrusher. Perubahan nama ini dilakukan karena nama Bonecrusher sudah terpakai dalam film Transformers 2007. Rampage merupakan bagian dari kaki kiri Devastator. Berbeda dengan Transformers kebanyakan, yang berjalan dengan dua kaki, Rampage memiliki empat kaki, dimana ia juga mampu mencapit apa saja, mirip dengan penampilannya pada Beast Wars. Pengisi suaranya adalah Kevin Michael Richardson.

Overload - Komatsu HD465-7


Scrapper - Caterpillar 992G Scoop loader




Demolishor - Terex O&K RH400 Excavator



Ravage


Scorponok


Scorponok kali ini tampil sebagai kalajengking mekanis yang tidak bisa berubah menjadi robot. Partner utamanya adalah Blackout.

Frenzy - Boombox stereo and mobile phone

Dalam film ini, Frenzy digambarkan berbentuk kecil, dan juga kurus. Dengan tinggi 1,2 meter, ia digambarkan sebagai Transformers kelas ringan, dan karena itu juga ia mudah menyelinap ke Air Force One dengan model sebagai boombox dengan dua speaker dan juga menjadi sebuah mobile phone tapi hanya kepalanya saja. Pengisi suara Frenzy adalah aktor Reno Wilson.

DEVASTATOR


Devastator adalah gabungan dari enam anggota Constructicons. Para anggota Constructicons yang membentuk Devastator adalah sebagai berikut:

* Scrapper – bagian lengan dan tangan kanan

* Bonecrusher – bagian lengan dan tangan kiri

* Long Haul – bagian perut

* Hook – bagian dada dan kepala

* Mixmaster – bagian kaki kiri

* Scavenger – bagian kaki kanan

No comments:

Post a Comment